You Are Here: Home» Kesehatan » Krem Mata Dan Bahan Yang Terkandung di Dalamnya

Krem Mata Dan Bahan Yang Terkandung di Dalamnya
KapanLagi.com - Mata adalah bagian paling vital dari tubuh kita, dan dari sana pula kerut-kerut bertambahnya usia dapat dideteksi untuk sekali pandang. Pada dasarnya, mata, bibir dan leher merupakan bagian yang pertama kali terlihat saat kerut usia nampak. Untungnya, dengan bantuan krem mata, kerut-kerut penuaan itu dapat diperlambat.
Dibutuhkan setidaknya 3 tahun untuk mengencangkan kerut-kerut penuaan di seputar mata dan bibir, dan alangkah baiknya jika sebelum kerut itu muncul Anda sudah bersiap dengan pencegahannya, yaitu menggunakan krem mata secara teratur.
Tapi benarkah krim mata benar-benar manjur untuk merawat kulit? Sementara kita tak dapat menyebutkan berbagai produk krem mata yang dijual di luar sana, tapi sejatinya produk ini benar-benar berguna untuk mempertahankan kelenturan kulit seputar mata Anda.
Pada intinya, krem mata bekerja memperbaiki kulit berkat bahan yang terkandung di dalamnya. Apa sebenarnya bahan ajaib yang terkandung dalam krem mata, yang membuatnya bekerja dengan sangat baik? Ini bukan bicara tentang tiap-tiap bahan dasar dari krem, tapi vitamin yang terkandung di dalamnya. Misalnya, salah satu bahan dasar tersebut berisi antioksidan alami. Antioksidan merupakan kandungan yang amat dibutuhkan oleh tubuh kita.
Banyak produk krem mata yang berbahan dasar antioksidan saja. Memang, vitamin jenis ini memiliki pengaruh sangat kuat pada tubuh. Antioksidan membantu membersihkan darah dan memerangi berbagai macam penyakit, demikian juga mampu membantu memperbaiki penampilan kulit agar tetap terlihat sehat.
Sebenarnya, antioksidan mampu membantu peremajaan dalam berbagai bentuk elemen termasuk bagian mata dan kulit. Jadi, antioksidan yang terkandung dalam krem mata memiliki peran ajaib dalam mempertahankan kekencangan dan keindahan di bagian tubuh yang paling rawan itu.
Jika Anda hendak membeli krem mata yang ingin Anda gunakan, tak ada salahnya membaca bahan-bahan yang terkandung dari krem tersebut. Pastikan bahwa produk yang Anda beli mengandung vitamin lengkap, terutama vitamin E.
Dengan polusi udara, dan racun-racun yang terkandung dalam berbagai makanan yang kita konsumsi, tubuh kita membutuhkan banyak antioksidan, bahan ini berfungsi mengikat oksidan sebagai racun dalam tubuh kita. Tak terkecuali dengan kulit kita, terutama mata. Jadi, krem mata dengan kandungan antioksidan sangat dibutuhkan untuk membantu mempertahankan keindahan kulit seputar mata. (articlebiz/erl)

Tags: Kesehatan