You Are Here: Home» » benarkah kalau jodoh kita itu memiliki wajah mirip dengan kita?

To: Pembaca abajadun di manapun berada Dengan ini saya menyampaikan beberapa tulisan terbaik untuk di baca Saya berharap di baca sampai selesai ya ?

Message:
Ada yang tanya, benarkah kalau jodoh kita itu memiliki wajah mirip dengan kita? Kalau menurut kamu gimana?

Untuk menjawab ini saya ingin sedikit cerita. Suatu hari, percaya atau tidak, Malik bin Dinar melihat seekor burung gagak dapat hinggap bersama merpati. Setelah kedua burung itu terbang, tampaklah bahwa keduanya sama-sama pincang kakinya. Lalu Malik bin Dinar berkata, "Karena sama-sama pincang, keduanya menjadi intim".

Orang-orang yang berkumpul karena cinta pasti akan melihat kesamaan diantara jiwa mereka. Bisa karena kesamaan hobi, kesamaan bentuk fisik (wajah), kesamaan pandangan hidup, dsb. Maka tak heran kita sering melihat orang memiliki kesamaan wajah menikah. Banyak juga yang menikah karena sama-sama aktivis dakwah. Hal itu tidak lain, karena mereka merasa memiliki kesamaan. Sulit dibayangkan jika ikhwan alias cowok yang sholeh menikah dengan cewek yang suka kelayaban di diskotek, senang pergaulan bebas, dll.

Allah telah berfirman: "Laki-laki yg berzina tidak mengawini melainkan perempuan yg berzina, atau perempuan yg musyrik; dan perempuan yg berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yg berzina atau laki-laki musyrik, dan yg demikian itu diharamkan atas orang-orang mukmin" (an-Nur :3).

Tags:

0 komentar

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.