You Are Here: Home» » Tebar Cinta Palsu (TCP)

To: Pembaca abajadun di manapun berada Dengan ini saya menyampaikan beberapa tulisan terbaik untuk di baca Saya berharap di baca sampai selesai ya ?

Message:
Tau nggak sobat, sekarang ini marak sekali yang namanya aktivis TCP alias Tebar Cinta Palsu. Mereka dikenal sebagai petualang cinta. Mereka ahli memainkan kata-kata cinta dan membius siapa saja yang menjadi korbannya.

Di tangan mereka, cinta bukan lagi sesuatu yang sakral. Ketika mereka bilang cinta, saat itulah mereka mencoba memangsa kamu. Mereka berusaha memenuhi hasrat dan nafsunya yang sedang membuncah. Ketika ia sudah puas dan mendapatkan apa yang diinginkan, engkau akan segera dicampakannya. Dengan dalih cinta, mereka bermaksud untuk menyakiti dan menghancurkan harkat dan kehormatan manusia.

Jika kamu bertemu dengan aktivis TCP, berhati-hatilah… Kenalilah ciri-cirinya dan berlindunglah selalu pada Allah agar engkau tak dimangsanya. Berikut ciri-ciri aktivis TPC:

Walau baru kenal, ia begitu semangat mengatakan cinta, kangen dan ia ingin bertemu secepatnya. Hati-hatilah, bisa jadi yang ada dibenaknya hanya ada nafsu dan pikiran kotor.

Bila ngajak nonton filem di bioskop ia akan ngajak nonton filem syur atau horor, dan biasanya memilih tempat duduk di pojok atas.
Sikapnya sering berubah, di suatu waktu bilang sangat mencintai kamu, tapi di lain waktu ia tak pernah menghubungi kamu. Bahkan, kamu kesulitan menghubunginya.
Memberikan harapan dan janji palsu tentang masa depan (pernikahan), tapi begitu disuruh action untuk mewujudkannya akan ada banyak alasan dan mengalihkan pada pembicaraan lain.
Untuk aktivis TPC yang masih amatiran, mereka kadang terjebak dengan kata-kata manis mereka dan takut dibilang pengkhiat dan mengingkari janji. Padahal, ia sudah merasa bosan sama kamu, namun ia tidak bisa tegas mengatakannya. Hal ini bisa terlihat saat kamu dekat dengannya, ia terlihat cuek, acuh dan tidak pernah fokus melihat kamu. Namun, saat ia jauh denganmu ia akan selalu mengatakan, "aku hanya ingin bersamamu". Ungkapan itu bisa jadi palsu, supaya ia tidak diganggu oleh telpon dan sms kamu saat ia bersama wanita lain.
Ia akan kembali mendekatimu ketika ia membutuhkanmu, entah ia butuh pelampiasan atau uangmu. Cepat atau lambat, jebakan aktivis Tebar Cinta Palsu akan terbongkar. Tapi apa gunanya jika dirimu sudah terlanjur hancur dibuatnya.

Oleh karena itu, waspadalah! Cegah jangan sampe terjadi hal itu! Berlindunglah kepada Allah setiap saat dengan doa ini:

أَعُوذُ بِكَلِمَاتِ اللَّهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
A'udzu Bikalimaatillaahit Taammaati min Syarri Maa Khalaq

"Aku berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang sempurna dari kejahatan makhluk yang diciptakan-Nya." (HR. Muslim)

Ikutilah aturan Allah dalam bergaul dengan sesama jenis agar kamu tidak terjerumus, seperti menutup aurat, tidak berdua-duaan di tempat sepi (khalwat), dan pacaran untuk having fun. Ketahuilah, cinta diantara pria dan wanita adalah suci, oleh karena itu hendaklah diatur pula oleh aturan suci yang berasal dari Allah. Jangan berani katakan cinta, jika kau tak sanggup berkorban untuk menjaga keutuhannya dan tak sanggup untuk menjaga kesuciannya. Wallahu'alamu bishshawab.

Thanks for reading: Tebar Cinta Palsu (TCP)
Tags:

0 komentar

Leave a Reply

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.